Minggu, 09 Februari 2014

3 cara mudah untuk awet muda dan panjang umur

1. Minum Wine 

sebuah penelitian University Of Texas Austin terhadap lebih dari 1.800 orang dewasa yang lebih tua, yang minum beralkohol dalam jumlah secukupnya 1 saji 120 ml atau 8 sendok makan untuk perempuan, dan 2 saji untuk proa membuat mereka berkemungkinan lebih besar 45 % hidup lebih lama dibanding mereka yang minum lebih banyak. Dan anehnya berkemungkinan lebih besar 51 % dibanding yang tidak minum sama sekali.

Khasiat berasal dari :  orang yang cenderung minum secukupnya cenderung juga menerapkan gaya hidup sehat, contoh olahraga teratur, pola makan bergizi dijaga, dan tidak merokok

2. Meditasi : untuk mencegah kerusakan sel

Orang yang teratur meditasi ( fokus pada pernapasan sambil duduk nyaman dengan duduk tegak )  selama 10 menit perhari selama 3 bulan mengalami peningkatan telemerase - sejenis enzim yang melindungi sel-sel tubuh dan membantu sel-sel hidup lebih lama, menurut Jurnal Psychoneuroendocrinology .

Khasiat berasal dari : perubahan psikologis posotif yang terjadi selama kontemplasi, meningkatkan kemampuan menghadapi dan mengatasi stress .

Jika tidak dikendalikan stress kronik dapat memperlambat produksi telomerase tubuh mengurangi kesehatan sel-sel, jelas periset .

Kebiasaan Minum teh hijau secukupnya juga dapat melindungi sel-sel tubuh. yang berakibat kita bisa 5 tahun lebih mudah secara biologis dibanding orang-orang yang tidak minum teh

 

3. Tidur Lebih pulas dengan jasmine

Riset bertahun-tahun membuktikan bahwa tidur 7 - 8 jam setiap hari mengurangi resiko diabetes dan stroke,obesitas dan tertular pilek dan flu .

Studi baru mengungkapkan lebih dari 16.000 orang dalam jurnal sleep mengungkapkan , orang yang tidur rata-rata 7,5 jam permalam lebih panjang umur dibanding yang kurang dari itu .

Semprot kamar tidur dengan wewangian jasmine sebelum tidur

Khasiat berasal dari senyawa menenengkan dari wewangian ini meredakan ansietas dan merileksasikan sistem saraf , membantu anda mimpi indah dan bangun dalam keadaan sehat .

sumber Aura : April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar