Rabu, 15 Januari 2014

Diet Efektif Ala Syahrini





Penyanyi yang terkenal dengan jambul kathulistiwanya yaitu  Syahrini berhasil menurunkan berat badannya 7 kilogram dalam tempo dua bulan. Syahrini mengatakan, dirinya menjalani diet terprogram sejak menggelar konser tunggal di Singapura, Oktober lalu.

Dari bulan Oktober hingga saat ini, wanita kelahiran Sukabumi 1 Agustus 1980 ini, mengaku sudah mengalami penurunan berat badan dari 52 kilogram menjadi 45 kilogram. "Aku pakai jasa dokter, minum obat herbal, dan makan makanan yang cocok dengan golongan darah," kata Syahrini di Kemayoran, Jumat, 30 November 2013.

Selain menjalani diet, Syahrini juga mengimbangi program penurunan berat badannnya dengan rutin berolahraga. "Seneng akhirnya bisa kurusan, muka rada tirus, biasanya kan kalau di depan kamera keliatan gimana gitu," kata dia sambil menggembungkan kedua pipinya.

Pada malam penganugerahan SCTV Awards 2013, Syahrini terlihat lebih ramping dalam balutan gaun pendek yang dipenuhi manik-manik berkilau. Gaun pendek memperlihatkan bagian kaki yang juga terlihat lebih jenjang di bagian betis. Dengan rambut yang diikat ke atas dan riasan yang menonjolkan pipi, wajahnya memang terlihat lebih tirus dan bodinya jadi lebih indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar